Ternyata Yoga Bisa Usir Keputihan, Jaga Kesuburan Sampai Aktivitas Ranjang

ternyata yoga bisa usir keputihan, jaga kesuburan sampai aktivitas ranjang

Ternyata Yoga Bisa Usir Keputihan, Jaga Kesuburan sampai Aktivitas Ranjang
 
Yoga kini menjadi tren dan makin diminati. Tak hanya semata untuk menurunkan badan, namun lebih dari itu. Bahkan kaum hawa kini makin menggandrungi aktivitas kesehatan ini.
Di Malang, setiap hari banyak perempuan dan sosialita membanjiri tempat yoga. Seperti di studio Energik Power Yoga (EPY) di Jalan Candi Kidal, 26 Kota Malang Tampak 36 perempuan serius dengan gerakan yoga.

Instruktur terus memandu mereka melakukan gerakan khusus. Memposisikan tangan dan kaki secara tepat sampai pemanjangan otot. Perlahan peserta menarik otot kaki dan tangan dengan halus. Gerakan seperti menari terus dilakukan.

Sementara di luar ruang sudah ada sejumlah perempuan yang mengunggu kelas selanjutnya. “Saya bisa yoga sehabis pulang kantor. Setelahnya mandi, malam tidur sangat nyenyak,” ucap Heddy Andriana, perempuan kantoran, Jumat (13/3/2015).

Sudah lima bulan, perempuan ini makin ketagihan yoga. Heddy selama ini kerap mengkonsumsi obat karena kena asma. Penyakit nafas ini sering kambuh.
“Mama saya yang awalnya kenal yoga untuk menurunkan berat badan. Begitu saya ikut yoga asma dan keputihan sudah tidak kambuh,” ucap Heddy dengan senyum segarnya.
Sari Dewi, sudah 6 jatuh cinta sama yoga. “Dulu suka kena flu, batuk, sekarang jarang sakit. Lebih enteng, apalagi buat saya yang sudah berumur,” jelasnya.

Samei Soemono, instruktur yoga di Malang mengaku belajar yoga sejak 12 tahun lalu. Ada yoga India, Inggris, Hongkong, Malaysia, dan Singapora.

Samei cenderung ke power yoga yang banyak memberi keuntungan untuk kesehatan seperti menjaga pernafasan, kesembuhan asma, kelancaran haid, kesuburan, vertigo, sampai migraine.
Tidak hanya itu, dengan yoga bisa melancarkan peredarah darah. Informasinya, dengan yoga juga bisa menjaga stamina saat aktivitas ranjang. (Sulvi Sofiana)

Sumber: suryamalang.tribunnews.com

0 Response to "Ternyata Yoga Bisa Usir Keputihan, Jaga Kesuburan Sampai Aktivitas Ranjang"

Posting Komentar