Subhanallah, Stroke Bisa Disembuhkan Dengan Rutin Membaca Alquran

subhanallah, stroke bisa disembuhkan dengan rutin membaca alquran


Subhanallah, Stroke Bisa Disembuhkan Dengan Rutin Membaca Alquran
 
Awalnya Pria ini tidak pandai membaca Alquran sehingga ia memutuskan untuk belajar. Namun, tidak disangka, awalnya hanya ingin belajar ternyata menjadi berkah yang luar biasa. Stroke yang sudah dideritanya bertahun-tahun, perlahan-lahan sembuh karena ia rutin membaca Alquran.

Hal itu diungkapkan Ustad H Sulikan Sariyun Lc, ketika menyampaikan kajian Alquran dan Sunnah Rasul di hadapan Jamaah Subuh Masjid Al Jihad Banjarmasin, Rabu (11/11/2015).

Menurut ulama ini, pria tersebut tak menyangka sebagai penderita stroke yang berusaha mebaca Alquran sambil terbata-bata ternyata menjadi terapi atas penyakitnya.

“Dia yang awalnya kesulitan mengucapkan huruf ‘qof’ harus berkali-kali mengulangi setiap kekeliruannya yang menyebut huruf tersebut dengan ucapan ‘kaf’. Setiap membaca huruf ‘qof’ menjadi ucapan ‘kaf’ dia harus mengulanginya,” ujar ulama ini.

Karena kerap memaksakan diri menyebut ‘qof’ itu perlahan namun pasti penyakit stroke yang menyerang tenggorokannya sehingga sulit bersuara dengan jelas, menjadi membaik.

“Subhanallah, terapi Alquran ini mampu menjadi obat bagi penerita stroke. Itu bila dilakukan dengan ikhlas sebagai upaya untuk belajar memperbaiki membaca Alquran dan berulang,” ujarnya.

Yuk, kita sebagai umat Muslim, untuk selalu rutin membaca ayat suci Alquran.

0 Response to "Subhanallah, Stroke Bisa Disembuhkan Dengan Rutin Membaca Alquran"

Posting Komentar