Inilah 5 Tips Menjadi Isteri Terbaik

inilah 10 tips menjadi isteri terbaik

Inilah 5 Tips Menjadi Istri yang TERBAIK
 
Banyak cara yang dapat dilakukan oleh seorang istri agar selalu disayang suami. Dalam setiap rumah tangga, sudah seharusnya seorang suami sayang istri, begitu juga sebaliknya. Sepasang suami istri harus selalu menyayangi. Istri sayang suami dan suami sayang istri, merupakan 2 istilah yang sama-sama harus selaras dan sejalan agar tercipta sebuah keluarga yang harmonis.
Inilah 10 Cara Menjadi Istri yang Baik untuk Suami:

1. Tulus mencintai suami

Tulus mencintai merupakan hal yang mewah. Tidak semua orang dapat melakukan hal ini mengingat tidak semua orang menikah karena alasan cinta. Beruntunglah anda yang menikah karena memang tumbuh benih-benih cinta. Oleh karena itu, tunjukkan cinta tulus anda kepada suami. Suami yang merasa dicintai oleh istri akan selalu diliputi kebahagiaan. Anda disebut istri yang baik jika suami bahagia. Make him happy, everyday!

2. Patuh terhadap perintah suami

Tidak ada suami di dunia ini yang ingin memiliki seorang istri tipe pemberontak. Kepatuhan terhadap perintah suami merupaan kewajiban seorang istri. Seandainya apa yang dikehendaki suami anda tidak sesuai atau kurang anda sukai, beritahu ia dengan cara yang paling halus. Buat ia memahami apa yang anda inginkan tanpa menyakiti hatinya.

3. Pahami hak dan kewajiban istri

Suami dan istri memiliki hak dan kewajiban msing-masing yang harus dijalankan. Tidak benar jika hanya mengejar hak tanpa melakukan kewajiban. Sebagai istri anda wajib mengurus kebutuhan suami, mencintai, dan menghormatinya. Sebagai bentuk penghormatan terhadap suami, anda harus menjaga nama baik suami karena nama baik suami merupakan nama baik anda juga. Anda juga berhak untuk mendapatkan sikap hormat suami anda karena anda adalah teman hidupnya.

4. Selalu ada untuk suami

Jangan sekali-kali meninggalkan suami saat ia sedang melalui masa-masa sulitnya. Justru andalah yang paling ia inginkan untuk berada di sampingnya. Dengarkan setiap perkataannya dengan antusias sehingga ia tidak merasa sendiri.

Ingatlah bahwa suami melalui masa-masa sulit itu untuk kebahagiaan anda juga. Anda dapat menenangkan dan menghiburnya sampai ia merasa lebih baik. Seseorang akan selalu ingat orang-orang yang menemaninya saat menangis ketimbang yang menemaninya di saat senang. Pastikan bahwa orang yang selalu ia ingat adalah anda, istrinya.

5. Jaga penampilan

Menjaga penampilan sangat penting untuk membuat suami bahagia. Jangan ragu untuk mengunjungi salon, mengikuti klub senam atau kelas yoga. Kecantikan anda bukan hanya untuk anda tetapi juga untuk suami. Merawat diri merupakan salah satu tips menjadi istri yang baik dan disayang suami. Anda juga dapat meminta saran kepada suami mengenai apa yang kurang pada diri anda. Jangan sampai suami tidak mengajak anda saat ada pesta di kantor karena penampilan anda yang kurang menarik ya.


Semoga bermanfaat.

0 Response to "Inilah 5 Tips Menjadi Isteri Terbaik"

Posting Komentar