Ternyata Efek Dari Kebiasaan Kecil Ini Sangat Besar

ternyata efek dari kebiasaan kecil ini sangat besar

Ternyata Efek dari Kebiasaan Kecil ini sangat Besar
 
Setiap hari, kita sering melakukan hal-hal kecil dan terlihat sepele. Hal seperti itu juga seringkali luput dari perhatian kita.

Padahal sebenarnya, hal kecil yang kita lakukan itu bisa membawa dampak yang besar bagi kita dan orang-orang di sekitar kita.
Inilah efek besar dari kebiasaan kecil yang kita lakukan :

Senyum 
 
Dengan membiasakan diri untuk tersenyum, kita bisa menyebarkan energi positif bagi diri sendiri maupun orang lain. Dengan begitu, kamu akan terlihat selalu bahagia. Dan jangan lupa, lakulah senyuman ini dengan tulus.

Mengucapkan Terima Kasih 
 
Ketika sudah menerima sesuatu atau orang lain telah melakukan sesuatu untukmu, baiknya ucapkan terima kasih. Hal ini akan membuat orang lain lebih dihargai dan menumbuhkan rasa saling menghormati.

Salam 
 
Salam dalam Islam itu wajib hukumnya. Di dalam salam, terkandung doa yang baik. Itu berarti, ketika kita mengucapkan salam kita telah mendoakan hal yang baik untuk orang lain dan tentu saja untuk diri sendiri.

Menyapa 
 
Menyapa satu sama lain akan menimbulkan rasa saling mengenal antara satu orang dengan orang lainnya. Hal ini sangat baik untuk mempererat tali persaudaraan.

Itulah hal sederhana yang sangat mudah kita lakukan. Biasakanlah melakukan hal tersebut setiap hari ya, agar kita menjadi orang yang lebih baik. Tapi ingat, jangan berlebihan!

Semoga bermanfaat.

0 Response to "Ternyata Efek Dari Kebiasaan Kecil Ini Sangat Besar"

Posting Komentar