Inilah Fakta Tersembunyi Dari Orang Kidal

inilah fakta tersembunyi dari orang kidal

Inilah Fakta Tersembunyi dari Orang Kidal
 
Orang kidal adalah mereka yang sehari-hari melakukan aktivitasnya dengan tangan kiri. Misalnya menyisir, memasak, memperbaiki sesuatu, bermain badminton, mereka biasa pakai tangan kiri.
Salah satu keunikan orang kidal walaupun mereka menggunakan tangan kiri di sebagian besar kegiatannya, tapi tak semua orang kidal menulis dengan tangan kiri. Sebagian ada yang tetap menulis dengan tangan kanan. Menjadi kidal pun akan lebih mudah dikenal orang lain.

Fakta lain yang tersembunyi dari orang kidal yaitu :

1.    Sebagian orang menganggap bahwa orang kidal berumur lebih pendek daripada orang normal. Ini salah total! Tidak ada hubungannya umur dengan kidal. Panjang atau pendeknya umur tidak ditentukan oleh kidal.

2.    Setelah tahun 1910, populasi orang kidal meningkat pesat.

3.    Kemungkinan besar orang kidal itu jenius. Bahkan, 20% dari anggota kelompok perkumpulan IQ tinggi adalah orang kidal.

4.    Orang kidal memiliki kesadaran yang bersifat spasial dan berfikir lebih cepat, sehingga mereka cenderung memiliki tubuh atletis.

5.    Empat dari lima desainer komputer Mac adalah orang kidal.

6.    Orang kidal lebih mudah mengontrol emosi daripada orang normal.

7.    Orang kidal lebih jago dalam bermain game atau olahraga, itu karena orang kidal memiliki
rangsangan atau stimulasi lebih baik daripada orang normal.

Itulah fakta tersembunyi yang dimiliki orang kida. Jadi, jangan menganggap orang kidal itu aneh. Bahkan mereka lebih hebat dari orang-orang normal di beberapa bidang. Terlebih, hari orang kidal pun ada peringatannya, yaitu pada tanggal 13 Agustus.

0 Response to "Inilah Fakta Tersembunyi Dari Orang Kidal"

Posting Komentar