Video Aktivitas Bayi Ketika Masih Di Dalam Kandungan

video aktivitas bayi ketika masih di dalam kandungan

Inilah Aktivitas Bayi Ketika Masih di Dalam Kandungan Sang Ibu (Video Menakjubkan)

Anak merupakan harta paling berharga di dunia ini. Setiap pasangan yang sudah menikah tentunya mendambakan kehadiran seorang anak.

Karena anak merupakan segalanya, oleh sebab itulah seorang ibu yang tengah mengandung sangat menantikan kehadiran sang anak meskipun ia masih di dalam kandungan. Demi melihat perkembangan dan kesehatan si kecil ketika berada di dalam kandungan, calon ibu akan rajin memeriksa keadaan kandungannya tersebut dengan memanfaatkan teknologi yang sampai saat ini tidak pernah berhenti untuk berkembang.

Seorang ibu yang tengah hamil tentunya tidak jarang melihat perutnya bergerak-gerak karena aktivitas sang bayi di dalamnya. Namun, apakah anda semua pernah melihat langsung atau membayangkan, apa yang sedang dilakukan oleh bayi tersebut atau apa sajakah kegiatan sang bayi ketika berada di dalam kandungan? Tidak sedikit orang yang tahu akan hal ini, namun video yang diunggah ke laman youtube oleh I-baby di bawah ini bisa menjawab pertanyaan dan rasa penasaran kita semua.

Peristiwa menakjubkan dalam video di bawah ini dilihat dengan menggunakan ultrasound scans, dimana teknolgi tersebut dapat melihat atau merekam aktivitas bayi ketika masih di dalam kandungan.

Video di bawah ini diawali dengan gambar hitam putih, pasangan yang memeriksakan kandungannya tersebut dapat melihat perkembangan sang buah hati. Berlanjut dengan gambar 3D, dengan bantuan seorang dokter kandungan, pasangan tersebut bisa melihat apa yang dilakukan oleh bayinya dengan menggunakan teknologi 4D.

Apa yang terekam sungguh sangat menkajubkan. Dimana dalam video di bawah ini terlihat sang bayi tidur, kemudian ia terbangun dengan menunjukan wajah sedih. Bahkan setelah itu ia menggosokan matanya, bersin dan masih banyak lagi aktivitas lainnya yang ditunjukan oleh video di bawah ini. Nah, untuk mengetahuinya anda bisa langsung simak video di bawah.


0 Response to "Video Aktivitas Bayi Ketika Masih Di Dalam Kandungan"

Posting Komentar