Kecantikan Abadi Wanita Berusia 63 Tahun

kecantikan abadi wanita berusia 63 tahun

Kecantikan 'Abadi' Wanita Berusia 63 Tahun

Usia tak dapat dibohongi tetapi paras cantik Cindy Joseph seperti tak lekang digilas waktu. Bahkan, wanita berusia 63 tahun ini terpilih menjadi model oleh salah satu pencari bakat.

Umumnya, menjadi model tentu hanya untuk mereka yang masih muda, dengan bentuk tubuh ideal serta wajah cantik dengan kulit kencang. Namun, kenyataannya Cindy benar-benar ditawari untuk menjadi model.

Cindy sendiri, awalnya,  tak percaya dengan tawaran itu. “Saat itu, saya didekati salah satu agen casting di New York,” ungkap Cindy yang sekilas mirip dengan Cameron Diaz.

Ia ingat saat kali pertama dikontrak oleh Ford Models Management. Tak lama berselang, ia bertemu dengan fotografer fashion ternama, Stephen Meisel. Bahkan hebatnya, Cindy telah mengalungi prestasi pertamanya dengan menjadi model brand ternama Dolce & Gabbana.

Kini, di usianya yang ke-63 tahun, karier Cindy di dunia modeling semakin cemerlang. Ia mewakili merek-merek ternama, seperti Olay dan Target. Mantan penata rias artis ini membeberkan rahasia utama kesuksesannya itu adalah usia dan wajahnya yang masih terlihat berkarakter serta awet muda.

Cindy juga sangat bersyukur karena kecantikannya mendatangkan keuntungan lebih dalam industri modeling dari sekadar penampilan yang unik. Hal ini memotivasinya untuk tetap percaya diri dan melakukan pekerjaannya sebaik mungkin.

"Ini bukan tentang ingin menjadi muda kembali. Kami adalah orang-orang yang menikmati dirinya sendiri. Kami menikmati hidup kami dan kami ingin melihat teman-teman sebaya lainnya di dalam iklan," ujar Cindy yang tak pernah melakukan perawatan khusus untuk kulitnya ini. (boy/fer)

0 Response to "Kecantikan Abadi Wanita Berusia 63 Tahun"

Posting Komentar