Apakah Keputihan Tanda Awal Kanker Serviks?

apakah keputihan tanda awal kanker serviks 

Apakah Keputihan Tanda Awal Kanker Serviks ?

Penyakit kanker yang mematikan bisa menyerang siapa saja, tanpa pandang bulu, apakah muda, tua, kaya atau miskin. Kanker yang sering menyerang Wanita adalah Kanker Payudara dan Kanker Serviks.

Kali ini kita akan membahas lebih detail mengenai kanker serviks, karena penyakit ini merupakan penyakit yang membunuh penderitanya tanda ia sadari terlebih dahulu. Karena penyebab awal dari kanker serviks adalah keputihan. Dimana keputihan adalah hal yang wajar dialami oleh wanita. Namun, karena ketidak tahuan, banyak wanita yang tidak tahu apakah keputihan yang dialaminya termasuk normal atau tidak normal. Jika tidak normal maka bisa menyebabkan kanker serviks. Ciri-ciri keputihan tidak normal adalah berbau, gatal, amis, nyeri, dan panas seperti terbakar.

Keputihan dan Kanker Serviks?

Kanker serviks adalah jenis penyakit yang sangat ditakutkan oleh kaum wanita, hal ini dikarenakan penyakit ini bisa mematikan. Kanker serviks disebabkan karena adanya virus yang bernama Human Papilloma Virus (HPV) yang menyerang leher rahim wanita.

Gejala dari kanker serviks tidak diketahui oleh penderitanya, karena gejalanya hanya keputihan saja. Tahu-tahu si penderita sudah stadium lanjut. Untuk itu Anda harus waspada jika mengalami keputihan yang berbau, amis, gatal, nyeri, berwarna kecoklatan, hijau, kekuningan dan keabuan. Segera konsultasikan dengan dokter atau bisa di rawat menggunakan herbal Crystal X.

Tanda kanker serviks selain dari keputihan
  1. Sakit pada bagian pelvis
  2. Pendarahan
  3. Buang air kecil terasa sakit
Demikianlah artikel dari apakah keputihan tanda awal dari kanker serviks? Kesimpulannya adalah sangat berhubungan antara keputihan dan kanker serviks. Untuk itu, jagalah Miss V Anda jangan sampai penyakit mematikan tersebut membunuh Anda. Terimakasih, semoga bermanfaat.


0 Response to "Apakah Keputihan Tanda Awal Kanker Serviks?"

Posting Komentar